menu

Wednesday, October 20, 2010

Youtube Lagu Padamu Aku Bersujud-Afgan

(2010 2010 )
Ku menatap dalam kelam.
Tiada yang bisa kulihat.
Selain hanya namaMu, ya Allah.
Esok ataukah nanti.
Ampuni semua salahku.
Lindungi aku dari.
Segala fitnah.
Kau tempatku meminta.
Kau beriku bahagia.
Jadikan aku selamanya.
HambaMu yang selalu bertaubat.
Ampuniku ya Allah.
Yang sering melupakanMu.
Saat Kau limpahkan karuniaMu.
Dalam sunyi aku bersujud.
Esok ataukah nanti.Ampuni semua salahku.
Lindungi aku dari.Segala fitnah.
Kau tempatku meminta.
Kau beriku bahagia.Jadikan aku selamanya.
HambaMu yang selalu bertaubat.
Ampuniku ya Allah.
Yang sering melupakanMu.
Saat Kau limpahkan karuniaMu.
Dalam sunyi aku bersujud.
Kau tempatku meminta.
Kau beriku bahagia.
Jadikan aku selamanya.
HambaMu yang selalu bertaubat.
Ampuniku ya Allah.
Yang sering melupakanMu.
Saat Kau limpahkan karuniaMu.
Dalam sunyi aku bersujud.
PadaMu



1 comment:

  1. suka juga lagu ni... ditambah dgn kelunakan suara penyanyi..

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Blogger Geng/ Famili

At Blog to fb Blogged.my Top Show all blogs Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink

BlogMalaysia.com